home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Kompak, Jia dan miss A Rayakan Ulang Tahun Grup yang Ke-6!

Sabtu, 02 Juli 2016 22:30 by dodo07 | 2383 hits
Masih Kompak, Jia dan miss A Rayakan Ulang Tahun Grup yang Ke-6!
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Salah satu girl group populer Korea, miss A baru saja merayakan hari jadi mereka kemarin. Namun, fans dibuat bahagia campur terharu karena perayaan tersebut tak hanya dilakukan oleh para membernya namun juga Jia yang diketahui telah resmi meninggalkan grup tersebut.

Pada Jumat(1/7), Twitter resmi miss A membagikan sebuah foto gabungan dari ketiga membernya, yaitu Fei, Min, dan Suzy dan mantan membernya Jia sambil memegang sebuah surat tulisan tangan. Postingan tersebut juga dilengkapi dengan caption, "Selamat kepada miss A dan say A (sebutan fans miss A) pada ulang tahun keenam mereka."


Image source: JYP Entertainment

Foto tersebut langsung menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Mereka memuji kekompakkan para member miss A dengan mantan membernya. Hal ini juga seolah menjadi bukti jika hengkangnya Jia pada Mei lalu adalah murni kontrak yang habis bukan karena adanya situasi yang buruk.

Girl group miss resmi debut dengan lagu ‘Bad Girl good Girl’ pada tahun 2010 silam di bawah naungan JYP Entertainment. Sepanjang kariernya, girl group ini telah menorehkan berbagai karya hits seperti lagu ‘Good Bye Baby’, ‘I Don’t Need a Man’, ‘Hush’, hingga yang terakhir dirilis ‘Only You’ di tahun 2015 lalu.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Sementara itu, ketiga anggota miss A lainnya saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas solo mereka, seperti Suzy yang tengah membintangi drama 'Uncontrollably Fond' dan Fei yang sedang mempersiapkan debut solonya.

Selamat ulang tahun, Miss A!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)