home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diincar Banyak Klub Terkenal, Neymar Putuskan Bertahan di Barca Sampai 2021!

Sabtu, 02 Juli 2016 22:00 by Dits | 1482 hits
Diincar Banyak Klub Terkenal, Neymar Putuskan Bertahan di Barca Sampai 2021!
image source: buzznigeria

DREAMERS.ID -Kemampuan pesepakbola Neymar memang sudah tak perlu diragukan lagi. Aksinya yang memikat di lapangan hijau membuat banyak klub ternama sekelas MU, PSG hingga sang rival yakni Real Madrid ingin merekrutnya sebagai pemain andalan. Para klub tersebut bersedia menebus pemain 23 tahun itu dengan harga tinggi.

Namun klub – klub tersebut nampaknya harus menghela nafas, pasalnya superstar asal Brazil itu baru saja setuju untuk membuat kontrak baru di Barcelona yang akan membuatnya bertahan di Camp Nou hingga tahun 2021 mendatang.

Barca dan Neymar memutuskan untuk tetap bekerja sama. Blaugrana memperpanjang masa kerja strikernya itu hingga lima tahun ke depan, tepatnya hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Baca juga: Pulang Liburan, Neymar dan Dua Pemain Klub Sepakbola PSG Positif COVID-19

Selain itu, Barca juga menaikkan klausul pelepasan Neymar. Di musim pertama nanti ia dibandrol harga fantastis yakni sebesar 200 juta Euro, lalu di musim berikutnya 222 juta dan di tiga tahun sisanya ia dihargai 250 juta Euro! Wow!

Seperti diketahui, Neymar pindah ke Barca mulai tahun 2013 lalu. Dan sejak memperkuat Blaugrana dari Santos, namanya semakin bersinar di Eropa dan dunia. Ia bersama Lionel Messi mampu mempersembahkan banyak gol dan trofi bagi klub Catalan tersebut. Setelah tiga musim gabung Barcelona, Neymar dilaporkan telah bermain sebanyak 141 kali bagi klub tersebut dan sudah 85 gol berhasil ia ciptakan.

(dits/Bola.net)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)