home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Serunya Pangeran Harry Duet Bareng Coldplay di Konser Amal

Minggu, 03 Juli 2016 13:00 by daranm_ | 1104 hits
Wah, Serunya Pangeran Harry Duet Bareng Coldplay di Konser Amal
Image source: ebsfm.com

DREAMERS.ID - Coldplay bukanlah nama yang asing di dalam industri musik dunia. Belum lama ini, Coldplay terlihat berduet dengan pangeran Harry untuk sebuah acara amal. Duet tersebut dilakukan di Kengsinton Palace, pada Selasa (28/6) lalu.

Pangeran harry bergabung di panggung konser  pop pertama di istana tersebut untuk menyanyikan salah satu lagu terbaru Coldplay yang berjudul ‘Up & Up’. Ia menjadi tuan rumah acara untuk mengumpulkan uang sebagai amal dalam Sentabale Concert dan bertujuan meningkatkan kesadaran HIV/AIDS.

Melansir dari laman Aceshowbiz, kabarnya uang yang akan terkumpul akan diberikan untuk membantu kehidupan anak-anak di Afrika yang menderita dan terinfeksi karena virus HIV tersebut. Dalam penampilannya bersama band asal Inggris itu Pangeran Harry menjelaskan sedikit tentang HIV.

“Kita semua tahu bahwa HIV adalah virus yang diam-diam berkembang dan yang mengincar dan pada akhirnya mematikan sistem kekebalan tubuh. Setiap orang salah satu dari kita, wajib untuk memiliki tanggung jawab dan mendidik diri kita sendiri. Jangan sampai kita kalah dan virus itu menang”, ujarnya.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

Selain Coldplay, acara itu juga turut dimeriahkan oleh penampilan rekan lama dari pangeran Harry, yaitu Joss Stone, kemudian ada Laura Mvula, penyanyi sopran Alicia Lowes serta Norwegia Nico dan Vinz.

Tak hanya itu, Coldplay juga membawakan beberapa lagu mereka yang lain, termasuk ‘Hymn For The Weekend’ dan ‘Paradise’.  Saat ini, Coldplay tengah bersiap untuk menjalankan tur nya di Eropa yang akan dimulai dari Jerman. Rangkaian konser mereka akan berakhir pada 14 Desember 2016 mendatang. 

Berikut cuplikan videonya:

 

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)