home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong NCT U Ikut Gabung, Ini Dia Member NCT 127 yang Ketiga dan Keempat

Minggu, 03 Juli 2016 13:39 by citra09 | 3698 hits
Taeyong NCT U Ikut Gabung, Ini Dia Member NCT 127 yang Ketiga dan Keempat
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Usai mengonfirmasi siap mendebutkan tim kedua dari boy group barunya, yaitu NCT yang kali ini diberi nama tim NCT 127, SM Entertainment pun mulai mengungkap siapa sajakah trainee yang akan masuk sebagai membernya.

Di awal Juli lalu, agensi yang menaungi Super Junior dan EXO ini telah mengungkap member pertama dan kedua, yaitu Yuta dan Haechan dari tim pradebut SMRookies. Pada Minggu (03/07), akhirnya terungkap kembali member ketiga dan keempat.

Melalui akun resminya, SM Entertainment akhirnya mengungkap teaser member ketiga, yaitu Taeyong yang sebelumnya bergabung dalam tim NCT U. Di hari yang sama setelahnya, terungkap pula member yang keempat yaitu WinWin.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Seperti yang diketahui, NCT merupakan sebuah boy group yang akan terdiri dari berbagai tim dengan berbagai member tak tetap. Member yang sudah gabung di tim sebelumnya pun bisa saja ikut berpromosi di tim selanjutnya, seperti Taeyong NCT U yang ikut gabung di NCT 127.


Image source: SM Entertainment

Sementara itu, berdasarkan SM Entertainment, NCT 127 nantinya akan terdiri dari 7 member dengan berbagai Negara asal, mulai dari member asal Jepang, Korea, hingga Tiongkok. NCT 127 juga dijadwalkan akan debut pada 7 Juli mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)