home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyu dan Dasom Sistar Curhat tentang Kesulitan Berkarir Sebagai Member Girl Group

Senin, 04 Juli 2016 12:13 by citra09 | 1459 hits
Soyu dan Dasom Sistar Curhat tentang Kesulitan Berkarir Sebagai Member Girl Group
Image source: Ceci Magazi

DREAMERS.ID - Menjadi seorang idola K-Pop memang selalu dikenal dengan segala sesuatu yang mewah dan gemerlap. Namun hal tersebut ternyata tak sepenuhnya benar. Setidaknya inilah yang dirasakan oleh dua member girl group Sistar, Dasom dan Soyu.

Meksi telah sukses sebagai member dari salah satu girl group K-Pop ternama, namun siapa sangka bahwa kekhawatiran pun masih melanda keduanya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Dasom dan Soyu saat hadir di program SBS ‘Have You Eaten?’.

Tujuh tahun berkarir sebagai member girl group, Dasom pun curhat tentang rasa khawatirnya dengan menuturkan, “Aku punya banyak rasa khawatir tentang bagaimana bisa menjadi bahagia. Member girl group manapun pasti mengerti maksudku. Meski aku puas dengan apa yang aku capai sekarang, tetapi aku merasa masih harus selalu mengejar sesuatu.”

Baca juga: Drama Baru Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun Umumkan Jadwal Tayang, Dasom SISTAR Ikut Berperan

“Sulit rasanya untuk melepaskan rasa keinginan agar tak dilupakan dan bisa bersinar di antara orang lain. Aku akan merasa puas jika bisa mendapatkan itu semua, tetapi itu tidaklah mudah,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Soyu menuturkan, “Aku membaca banyak komentar buruk, dan banyak yang mengatakan bahwa aku terlihat seperti orang jahat. Aku tak perlu membacanya jika aku tak menyukainya, tetapi sulit rasanya untuk melakukan itu.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)