home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Scarlett Johansson Jadi Akris Muda Terkaya di Box Office Mojo!

Minggu, 03 Juli 2016 23:00 by daranm_ | 1311 hits
Wow, Scarlett Johansson Jadi Akris Muda Terkaya di Box Office Mojo!
Image source: usmagazie.c

DREAMERS.ID - Scarlett Johansson, pemeran 'Black Widow' dalam serial Marvel ‘The Avengers’ menjadi aktris Hollywood terkaya sepanjang masa. Ia berhasil masuk ke jajaran 10 besar Box Office Mojo.

Penghasilan Johansson diposisi paling akhir, yakni nomor 10. Tapi, ia berada di antara sederet aktor/aktris lainnya. Ia juga termasuk bintang Hollywood termuda yang pernah masuk  dalam daftar itu selama 20 tahun belakangan ini.

Johansson telah menyeimbangkan karirnya karirnya yang mengesankan dengan sempurna dan mulus melalui film-film indie. Bekerja dengan para pembuat film ternama seperti Luc Besson, Christopher Nolan, Coen Brothers dan Wody Allen dia memuncaki segalanya dengan membintangi film ‘Blockbuster’ milik Marvel dan film popular lainnya, yang terbaru adalah ‘The Jungle Book’. Tambahkan semuanya dan rencana diversifikasi karir Johansson dapat diketahui secara keseluruhan di box office, ia adalah bintang tertinggi yang saat ini sedang bekerja”, ungkap seorang analisis bisnis perfilman, Paul Degarabedian seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Dafar yang dibuat Box Office Mojo posisi pertama ditempati oleh Harrison Ford dengan pendapatan  4,9 Milyar USD sebagai bintang film terlaris. Peringkat kedua diraih Samuel L. Jackson dengan pendapatan 4,7 Milyar USD. Lalu, disusul aktor senior, yaitu Morgan Freeman dengan 4,4 Milyar USD.

Sementara itu, untuk Johansson sendiri, diperkirakan mencapai 3,33 Milyar USD. Berikut daftar lengkap aktor/aktris dengan pendapatan kotor terbesar sepanjang masa:

  1. Harrison Ford – US$ 4,9 Milyar
  2. Samuel L. Jackson – US$ 4,7 Milyar
  3. Morgan Freeman – US$ 4,4 Milyar
  4. Tom Hanks – US$ 4,3 Milyar
  5. Robert Downey Jr. – US$ 3,9 Milyar
  6. Eddie Murphy – US$ 3,8 Milyar
  7. Tom Cruise – US$ 3,6 Milyar
  8. Johnny Depp – US$ 3,36 Milyar
  9. Michael Caine – US$ 3,34 Milyar
  10. Scarlett Johansson – US$ 3,33 Milyar

Baca juga: Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

(dnm)

 

 

 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)