home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sidoarjo Akan Bangun 18 Stadion Mini Sepakbola!

Senin, 04 Juli 2016 12:20 by Dits | 1583 hits
Sidoarjo Akan Bangun 18 Stadion Mini Sepakbola!
image source: pixabay.com

DREAMERS.ID - Terobosan besar tengah siap dijalankan oleh salah satu lumbung pesepakbola handal di Jawa Timur (Jatim), Sidoarjo. Melalui Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Sidoarjo bekerjasama dengan KONI kabarnya berencana membangun stadion mini untuk sepakbola.

Baca juga: Viral Video Kolam Renang Sidoarjo Bergelombang Bak Tsunami, Danlanudal: Kuasa Tuhan

"Saya sudah sampaikan rencana ini ke KONI Sidoarjo. Dalam satu tahun, bisa dibangun satu sampai tiga stadion mini. Rencana ini akan dijalankan sampai empat tahun ke depan," ujar Ketua PSSI Sidoarjo, Ahmad Riyadh.

Menarknya, Sidoarjo memiliki target membangun yang luar biasa yakni sekitar 18 stadion mini akan dibangun di Kota Delta tersebut. Menurut Riyadh, gagasan ini juga sudah disampaikan secara lisan kepada Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah dan akan ditindaklanjuti melalui surat resmi.

Setelahnya, PSSI Sidoarjo turut menyampaikan gagasan tersebut kepada DPRD Sidoarjo sehingga hal itu bisa direalisasikan melalui pendanaannya lewat program kerja SKPD terkait. Target membangun stadion mini ini dilakukan di tingkat kecamatan.

Karena nantinya akan memanfaatkan lapangan yang dikelola kecamatan, yang selama ini sudah ada di 18 kecamatan. "Lapangan memanfaatkan yang ada. Tinggal dibangun tribun dan dibangun fasilitas penunjang lainnya, misalnya pagar dan lain sebagainya," jelas Riyadh.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)