home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Member Terakhir Terungkap, NCT 127 Umumkan Waktu Debutnya

Senin, 04 Juli 2016 17:03 by citra09 | 2517 hits
Tiga Member Terakhir Terungkap, NCT 127 Umumkan Waktu Debutnya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Usai mengonfirmasi siap mendebutkan tim kedua dari boy group barunya, yaitu NCT yang kali ini diberi nama tim NCT 127SM Entertainment pun mulai mengungkap siapa sajakah trainee yang akan masuk sebagai membernya.

Menyusul empat member yang telah terungkap, yaitu Haechan, Yuta, Taeyong, dan WinWin, kini SM Entertainment akhirnya resmi mengungkap tiga member yang terakhir yang melengkapi formasi NCT 127.


Jaehyun (Image source: SM Entertainment)

Melalui akun resminya pada Senin (04/07), akhirnya telah terungkap bahwa Mark, Jaehyun, dan Taeil dikonfirmasi menjadi member kelima, keenam, dan ketujuh dari NCT 127.


Mark (Image source: SM Entertainment)

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

Sama seperti Taeyong, ketiganya pun sebelumnya pernah bergabung sebagai member dari tim NCT yang pertama, yaitu NCT U yang debut pada April lalu. Bersamaan dengan itu, SM pun juga mengungkap detail debut dari NCT 127.


Taeil (Image source: SM Entertainment)

Berdasarkan pihak SM, NCT 127 akan debut dengan merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘NCT #127’ pada 10 Juli mendatang. Sebelumnya, NCT 127 akan memulai panggung debutnya pada 7 Juli dengan tampil di program musik ‘M Countdown’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)