home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coba Selamatkan Putranya, Kim Ah Joong Tampak Kelelahan di Balik Layar Drama ‘Wanted’

Selasa, 05 Juli 2016 13:14 by octafs | 2232 hits
Coba Selamatkan Putranya, Kim Ah Joong Tampak Kelelahan di Balik Layar Drama ‘Wanted’
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Berperan sebagai Jung Hye In di drama terbaru SBS ‘Wanted’, Kim Ah Joong memikat penonton dengan kemampuan aktingnya. Di dalam drama tersebut ia menjadi seorang selebriti papan atas yang mencoba menyelamatkan putranya yang diculik.

Dalam proses penyelamatannya, Kim Ah Joong memang harus melewati berbagai adegan yang cukup menguras tenaga. Dan King Entertainment sebagai agensi dari aktris senior tersebut pun baru-baru ini mengungkap foto selama pembuatan film, dimana Kim Ah Joong memperlihatkan ekspresi lelahnya.

Image Source : Soompi.com

Meskipun secara fisik aslinya Kim Ah Joong memang merasa kelelahan karena menjalani syuting ‘Wanted’ dan film ‘The King Back’ secara bergantian, namun Kim Ah Joong masih memiliki kondisi yang prima. Yang terpenting bagi aktris kelahiran 1982 tersebut adalah tetap bisa membawa keluar emosi karakternya dengan baik.

Baca juga: 5 Karakter Utama Wanita Keren di Drama Korea Awal 2022

Salah satu kru dari drama ‘Wanted’ mengatakan, “Kim Ah Joong tidak tidur. Kami khawatir akan kesehatannya tetapi ia mengaku bahwa ia baik-baik saja dan ingin mendalami karakternya sebagai Hye In. Profesionalitasnya sangat mengesankan”. Menurut kru tersebut Kim Ah Joong juga selalu membawa skenarionya ke manapun untuk mendalami karakter Hye In.

Wanted’ merupakan drama thriller yang memperoleh perhatian dari pemirsanya karena dibintangi oleh Kim Ah Joong. Kim Ah Joong sendiri dikenal sebagai ‘Ratu Genre” karena kemampuannya untuk menyesuaikan diri di segala genre drama.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)