home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Agustus, Drama 'Scarlet Heart' Mulai Goda Penonton dengan Poster Individu 8 Karakter Utama!

Selasa, 05 Juli 2016 13:23 by octafs | 2349 hits
Tayang Agustus, Drama 'Scarlet Heart' Mulai Goda Penonton dengan Poster Individu 8 Karakter Utama!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru ‘Scarlet Heart’ atau sebelumnya berjudul 'Moon Lovers' baru saja merilis poster individu dari delapan karakter utamanya. Para penonton pun semakin dibuat penasaran dengan cerita dramanya karena munculnya poster ini.

Kedelapan karakter tersebut merupakan pemain utama dari kumpulan selebriti yang sudah banyak dikenal yaitu IU, Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Baekhyun EXO, Nam Joo Hyuk dan Yoon Sun Woo.

 
 
Image source : soompi.com

Mengusung genre kolosal, drama ini menceritakan kisah Hae So (IU), yang dikirim kembali ke dinasti Goryeo selama gerhana. Berawal dari sana kisah percintaannya dengan pangeran keempat, Wang So (Lee Joon Ki) pun dimulai di mana sedang terjadi perebutan kekuasaan juga di istana.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Scarlet Heart’ merupakan drama Tiongkok yang mana telah menjadi 'Drama Asing Terbaik' di Seoul International Drama Awards pada tahun 2012. Karena itu, drama ini dibuat ke dalam versi Korea dan sangat dinantikan oleh pecinta drama. Apalagi para pemerannya terdiri dari bintang yang tengah bersinar saat ini.

 
 
Image source : soompi.com

Sebagai drama pra-produksi, pengambilan gambar untuk 20 episode ini memakan waktu sekitar 5 bulan dan sekarang hanya tersisa proses produksi untuk penyuntingan gambarnya. Drama ‘Scarlet Heart’ sendiri akan mulai tayang setelah drama ‘Doctors’ di SBS selesai pada tanggal 29 Agustus mendatang.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)