home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tak Sopan, Baro B1A4 Dikritik Penonton ‘Please Take My Refrigerator’

Selasa, 05 Juli 2016 17:10 by tyassss | 2421 hits
Dianggap Tak Sopan, Baro B1A4 Dikritik Penonton ‘Please Take My Refrigerator’
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Hadir dalam programPlease Take My Refrigerator yang tayang 4 Juli kemarin, Baro B1A4 malah mendapat tanggapan miring dari para penonton mengenai sikapnya dalam acara tersebut dianggap kurang sopan.

Dalam tayangan kali itu, ‘Please Take My Refrigerator’ menghadirkan Baro dan Tak Jae Hoon sebagai bintang tamunya. Para koki yang juga ada diacara tersebut nantinya harus berkompetisi membuat makanan dari bahan yang ada di lemari es kedua bintang tamu.

Baro mengatakan bahwa ia menyukai suasana Los Angeles dan meminta sang koki untuk membuat makanan yang menunjukan khas kota di Amerika tersebut. Namun pada saat sang koki menyiapkan masakannya, Baro mulai memberikan banyak keluhan.

Seperti, "Bahan yang tidak enak," dan "Aku tidak suka masakan tumis dan makanan yang renyah". Tak Jae Hoon pun kemudian memberikan komentar kepada Baro dengan mengatakan, “Kamu anak yang sangat pemilih”.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Aktor Pendukung Dalam Drama 'Melting Me Softly' Sukses Menarik Perhatian Penonton

Lalu setelah masakan telah tersaji, Baro terlihat mengambil sedikit makanan tersebut dan menggoda Tak Jae Hoon dengan makanan tersebut. Ternyata hal ini meninggalkan kesan yang kurang nyaman dimata pemirsanya. Setelah acara ini selesai para penonton berkomentar bahwa Baro terlihat tidak sopan.

Mulai dari keluhan yang banyak kepada koki maupun menggoda Tak Jae Hoon yang mana adalah seorang senior bahkan memiliki perbedaan usia 24 tahun dengannya. Tetapi menurut produser, ini adalah kesalahan tim yang membuat kesan negatif dari penampilan rapper B1A4 tersebut.

Bagaimanapun agensi yang menaunginya, WM Entertainment tetap merilis permintaan maaf karena telah membuat penonton, dan semua artis serta tim acara merasa kurang nyaman dengan sikap yang ditunjukan Baro.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)