home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang Liburan Romantis, Tom Hiddleston Pesta Bikini Bareng Squad Taylor Swift

Selasa, 05 Juli 2016 18:00 by Dits | 2805 hits
Pulang Liburan Romantis, Tom Hiddleston Pesta Bikini Bareng Squad Taylor Swift
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasangan hot Hollywood, Taylor Swift dan Tom Hiddleston terus menerus menjadi perbincangan hangat. Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini lagi-lagi mencuri perhatian dengan kembali mengumbar kemesraan mereka. Usai liburan romantis tiga minggu lalu, Taylor dan Tom terlihat sedang pesta bikini bersama squad Taylor yang terdiri dari selebriti ternama.

Aktor 35 tahun tersebut terlihat asyik berenang di pantai dekat rumah Taylor di Rhode Island. Keduanya bersama para sahabat Taylor seperti Cara Delevingne, Ruby Rose, Gigi Hadid, Karlie Kloss hingga Blake Lively merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada Senin (4/7) kemarin.


image source: dreamers.id

Melansir laman Daily Mail, dari sejumlah foto yang berhasil diambil oleh paparazzi nampak keceriaan terlihat dari raut wajah pasangan tersebut. Pelantun ‘Shake it Off’ itu tampak mesra dengan sang kekasih, mereka bergandengan tangan hingga berpelukan.


image source: dailymail.com

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Saat berpesta Taylor tampak memakai bikini seksi berwarna merah, sementara aktor yang terkenal lewat karakter Loki di fim ‘Thor’ dan ‘The Avengers’ tersebut nampak mengenakan tank top putih bertuliskan 'I heart T.S. (Taylor Swift)'.

Tak hanya itu saja, bentuk keromantisan Tom terhadap Taylor juga terlihat dilengan kanannya yaitu terdapat tato berwarna merah dengan lambang hati dan inisial huruf ‘T’. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)