home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Guus Hiddink Tertarik Jadi Manajer Timnas Sepakbola Inggris

Selasa, 05 Juli 2016 22:10 by Dits | 1215 hits
Guus Hiddink Tertarik Jadi Manajer Timnas Sepakbola Inggris
image source: naijaflick.

DREAMERS.ID - Setelah gagal di Euro 2016, Roy Hodgson resmi mundur dari jabatannya di timnas Inggris beberapa waktu lalu. Banyak pihak yang mengincar untuk berada diposisi pelatih Inggris, salah satunya adalah Guus Hiddink.

Hiddink yang sempat memutuskan ingin pensiun di akhir musim setelah menjadi manajer interim Chelsea, sebelum akhirnya menjadi bagian dari tim manajemen klub, disebut sangat tertarik dengan peran di tim nasional Inggris itu.

Sosoknya yang pernah menangani Belanda disebut cocok dengan kategori yang dibuat oleh direktur Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), Martin Glenn, dan laporan yang sama mengungkapkan kalau Hiddink pun siap menangani tim tersebut selama dua tahun, serta membantu Inggris untuk menemukan suksesor potensial jelang Piala Dunia 2018.

Seperti diketahui, pengalaman Hiddink dalam dunia sepakbola memang tak perlu diragukan lagi. Pria 69 tahun itu pernang sukses melatih tim sepakbola Belanda, Korea Selatan, Australia, dan Turki.

Tak hanya Hiddink yang tertarik untuk mendapatkan posisi pelatih Inggris, sejumlah nama besar seperti Arsene Wenger dan Sam Allardyce juga termasuk dalam daftar calon yang dijagokan untuk jadi manajer berikutnya.

(dits/Bola.net)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)