home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seventeen Bocorkan Keseruan dan Kelucuan Dibalik Layar Pembuatan MV 'Very Nice'

Rabu, 06 Juli 2016 13:00 by tyassss | 3130 hits
Seventeen Bocorkan Keseruan dan Kelucuan Dibalik Layar Pembuatan MV 'Very Nice'
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Setelah dinanti-nantikan oleh para penggemar, akhirnya Seventeen resmi merilis album repackaged pertamanya yang bertajuk ‘Very Nice’ sekaligus video musik dari lagu utamanya yang juga berjudul sama. Baru dua hari, video musik ini pun berhasil meraup lebih dari 1 juta penonton.

Untuk itu, sebagai hadiah bagi para penggemar dan juga penikmat musiknya, Seventeen melalui Pledis Entertainment merilis video dibalik layar pembuatan video musik ‘Very Nice’. Ternyata terdapat banyak keseruan yang terjadi selama syuting MV tersebut berlangsung.

Mulai dari bagaimana masing-masing member melakukan akting, terutama dalam salah satu adegan di mana hati mereka ‘meledak’ karena seorang wanita.  Dalam adegan ‘peledakan’ ini, ternyata juga terdapat cerita lucu.

Adalah reaksi Vernon yang sok keren saat hatinya ‘meledak’ dan sebaliknya, Seungkwan malah terlihat panik saat hatinya tidak bisa ‘meledak’ dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, video ini juga memperlihatkan aktivitas dari para member saat sedang bersiap-siap untuk pengambilan gambar.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Sementara itu, dengan rilisnya lagu baru ini Seventeen akan kembali menghiasi berbagai program musik Korea Selatan. Namun sayang, Wonwoo yang diketahui sedang menderita sakit gastritis akut masih harus beristirahat lebih lama dan ia pun berjanji untuk segera sehat agar bisa tampil kembali menghibur ara penggemar bersama grupnya.

Yuk, simak video pembuatan MV ‘Very Nice’ di bawah ini!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)