home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jose Mourinho Ungkap Alasan Ryan Giggs Hengkang dari Manchester United

Rabu, 06 Juli 2016 10:30 by Dits | 1584 hits
Jose Mourinho Ungkap Alasan Ryan Giggs Hengkang dari Manchester United
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Hengkangnya salah satu orang dibalik kesuksesan Manchester United, Ryan Giggs tentunya menjadi kabar buruk bagi fans setia MU. Pasalnya, Giggs memutuskan untuk hengkang setelah 29 tahun memperkuat klub yang dijuluki setan merah tersebut.

Belum lama ini, Jose Mourinho yang kini menjabat sebagai pelatih MU menyatakan dengan tegas alasan dibalik hengkangnya Ryan Giggs, menurutnya Giggs hengkang karena menginginkan pekerjaan sebagai manajer MU. Sayang pihak klub memilih untuk memberikannya kepada pria yang akrab disapa Mou itu.

Seperti diketahui, selama tiga musim belakangan, Giggs menjadi asisten bagi dua manajer United, David Moyes dan Louis van Gaal. Setelah pihak klub memutuskan untuk memecat Van Gaal, Giggs berharap dirinya diangkat ke kursi manajer.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

"Pekerjaan yang ingin Ryan (Giggs) miliki adalah yang mereka (United) berikan kepada saya," ujar Mou dalam konferensi pers seperti dikutip laman resmi klub.

"Ini bukan kesalahan saya. Ia ingin menjadi manajer Manchester United dan klub memutuskan pekerjaan tersebut untuk saya," lanjutnya.

Karena tak jadi mendapat pekerjaan sebagai manajer United, Giggs pun kabarnya memilih untuk hengkang dari klub yang ia bela tersebut. Memang sejak awal Giggs tidak punya hubungan baik dengan Mourinho. ia juga lah yang menentang keras kedatangan Mourinho ke Old Trafford namun hal tersebut tak digubris oleh manajemen MU.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)