home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! ‘Finding Dory’ Sukses Cetak Rekor Nomor 1 di Box Office

Kamis, 07 Juli 2016 13:00 by daranm_ | 1271 hits
Selamat! ‘Finding Dory’ Sukses Cetak Rekor Nomor 1 di Box Office
Image source: cinemags.id

DREAMERS.ID - Film ‘Finding Dory’ sukses menciptakan ledakan besar di Box Office. Sekuel ‘Finding Nemo’ ini telah menciptakan rekor baru menempati posisi pertama selama empat hari beturut-turut.

Sejauh ini, film animasi garapan Disney ini masih memegang posisi pertama dengan USD 50,2 miliar setelah mendapatkan USD 41,4 miliar. Total domestiknya pun menjadi USD 380,5 miliar.

Dua tahun belakangan, animasi Disney menjadi film yang paling sukses, ‘Finding Nemo’ raih penghasilan sebesar USD 538,2 miliar mengalahkan ‘Captain America: Civil War’ yang hanya mencapai USD 405,6 miliar.

Melansir dari laman Aceshowbiz, “Tanpa sebuah film seperti pembangkit pendapatan dan perhatian ini, musim panas akan terasa sedikit menyakitkan”, kata Paul Dergarabedian seorang senior analisis comScore.

Baca juga: 'Demam' Fantasi dan Super Hero Jadi Pilihan Film terbaik 2016 Versi Dreamers.id!

“Sejak Dory dirilis, sudah ada beberapa film yang cukup tinggi namun, belum ada yang mampu mengalahkan Dory. Tentu ini menunjukan kekuatan suatu brand dan film yang bagus dimana cocok untuk anak-anak dan orang dewasa”, tambahnya.

Sementara itu, di posisi kedua diduduki oleh ‘The Legend of Tarzan’ yang meraih USD 45,6 miliar selama akhir pekan. Film ini diharapkan mampu meraih untung lebih baik lagi. Sedangkan di posisi ketiga di tempati oleh film ber genre thriller ‘The Purge: Election Year’ yang juga memulai debutnya di bioskop AS akhir pekan ini mencapai USD 34,8 miliar.

Posisi empat dn lima besar lainnya diisi dengan pendatang baru ‘The BFG’ dan ‘Independence Day: Resurgence’. Film keempat berhasil debut meraih USD 22,3 Milyar. Liam Hemsworth juga turut membintangi film kelima.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)