home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dilanjutkan, Perilisan 'Lucid Dream' Akhirnya Ditunda Karena Skandal Yoochun JYJ?

Kamis, 07 Juli 2016 21:55 by dodo07 | 2002 hits
Sempat Dilanjutkan, Perilisan 'Lucid Dream' Akhirnya Ditunda Karena Skandal Yoochun JYJ?
Image source: news1

DREAMERS.ID - Nama Yoochun masih menjadi perbincangan dan sorotan publik belakangan ini atas kasus dugaan pelecehan seksual dengan sejumlah wanita. Skandal ini ternyata cukup berpengaruh dengan film ‘Lucid Dream’ yang dibintanginya.

Bila sebelumnya, tim produksi ‘Lucid Dream’ tidak terlalu ambil pusing dengan skandal yang menimpa member JYJ ini dan tetap melanjutkan proses pembuatan yang telah dimulai sejak April 2015 ini. Namun, pernyataan berbeda justru kembali diungkapkan belum lama ini.

Tim produksi akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan film ini yang awalnya direncanakan pada semester kedua tahun ini. Lewat perwakilan tim produksi, diketahui alasan dari penundaan ini menyangkut kasus yang kini tengah menyeret nama Yoochun.

‘Lucid Dream’ merupakan film bergenre misteri thriller yang mengisahkan seorang ayah yang kehilangan anaknya tiga tahun lalu. Dirinya mulai mengartikan mimpi-mimpinya untuk menemukan petunjuk kasus anaknya yang hilang. Film ini merupakan proyek terakhir Yoochun sebelum dirinya masuk wajib militer pada Agustus 2015 lalu.

Sementara itu, saat ini Yoochun masih diselidiki kasusnya. Kabar terakhir menyebutkan jika mantan member TVXQ ini telah memenuhi panggilan penyidik serta memberikan contoh DNA sebagai barang bukti.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)