home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Cinta Lokasi di 'Another Miss Oh', Pihak Eric Shinhwa dan Seo Hyun Jin Angkat Bicara

Jumat, 08 Juli 2016 10:00 by dodo07 | 2499 hits
Dirumorkan Cinta Lokasi di 'Another Miss Oh', Pihak Eric Shinhwa dan Seo Hyun Jin Angkat Bicara
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski telah tamat, ‘Another Miss Oh’ masih menjadi perbincangan karena menjadi salah satu drama yang banyak diminati. Salah satu factor yang membuat drama ini terus mendapat rating tinggi adalah chemistry yang baik antara Eric Shinhwa dan Seo Hyun Jin.

Kedekatan dari dua seleb pemeran utamanya ini akhirnya menimbulkan jika keduanya telah menjalin hubungan. Bahkan beberapa sumber mengatakan jika Eric dan Seo Hyun Jin telah berpacaran selama 2 bulan sejak proses syuting. Menanggapi rumor tersebut, akhirnya pihak agensi Eric, J&J Entertainment angkat bicara.

"Rumor mengenai kencan Eric dan Seo Hyun Jin itu mustahil terjadi. Ini tidak benar. Kami sangat terkejut. Rumor itu tak mungkin terjadi,” ungkap pihak j&J Entertainment, dilansir Mwave.

Baca juga: Jaeyoon SF9 Dikonfirmasi Akan Bergabung Dalam Drama Musikal 'Another Miss Oh'

Tak hanya pihak Eric, agensi Seo Hyun Jin juga membantah jika keduanya berpacaran. Diungkapkan jika keduanya dekat hanya sebatas lawan main di drama. Kesalahpahaman hingga menyebabkan rumor ini mungkin disebabkan karena mereka memang sangat dekat.

Sementara itu, Eric dan Seo Hyun Jin kini tengah menikmati liburan di Phuket, Thailand. Liburan bersama seluruh kru dan pemain drama ‘Another Miss Oh’ ini merupakan ‘hadiah’ atas kesuksesan drama yang tamat di awal bulan lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)