home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Gunakan Mantra Pemanggil, Bersiap Kembali Dihantui Papan ‘Ouija 2’!

Jumat, 08 Juli 2016 11:00 by reinasoebisono | 2599 hits
Tetap Gunakan Mantra Pemanggil, Bersiap Kembali Dihantui Papan ‘Ouija 2’!
Image source: Movie Pilot

DREAMERS.ID - Permainan mistis menggunakan papan memang sudah dikenal termasuk di Indonesia. Sama-sama menggunakan mantra pemanggil, papan yang bertuliskan huruf abjad, angka hingga jawan ‘Ya’ dan ‘Tidak’ digunakan untuk memanggil arwah dan menjawab beberapa pertanyaan.

Papan yang disebut Ouija’ di luar negeri ini akan merilis film keduanya setelah sukses menghantui penonton pada tahun 2014 lalu. Bedanya, kisah kali ini mengambil latar belakang sebelum film pertama alias prekuel yang berjudul ‘Ouija: Origin of Evil’.

Sesuai judulnya, film ini akan menceritakan asal-usul papan tersebut bisa terkutuk dan menghantui sekelompok remaja di film pertama. Kali ini, set waktu akan mundur jauh ke tahun 1965 di Los Angeles, di mana satu keluarga kecil tinggal.

Diceritakan sang Ibu yang juga seorang janda (Elizabeth Reaser) membawa pulang papan Ouija untuk sekedar lelucon kecil. Namun hal aneh mulai terjadi sejak anaknya, Doris (Lulu Wilson) memainkan papan tersebut dan diduga membuka dunia kegelapan.

Baca juga: Sederet Poster Film ‘Ouija 2’ Akan Bawa Kamu ‘Terbang’ ke Dunia Lain!

Parahnya, kejadian yang terjadi semakin membahayakan. Keluarga ini dibantu oleh seorang pendeta muda yang ternyata tidak bisa membantu banyak. Karena hanya keluarganyalah yang dapat menyelamatkan Doris.

Mengingat film pertama yang mendapat rating buruk dari kritikus namun menjadi jawara di box office, tidak menutup kemungkinan film kedua ini akan bernasib sama. Film pertamanya hanya memiliki budget US$5 Juta namun berhasil meraup keuntungan US$103.5 Juta!

Meski tidak diarahkan oleh sutradara yang sama, Mike Flanagan yang juga disebut veteran film horor Hollywood dinilai mampu menghidupkan kengerian dari papan Ouija. Kita tunggu saja 21 Oktober mendatang ya, Dreamers! ^^

(rei/Screen Rant)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)