home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seret Song Joong Ki dan Park Bo Gum dalam Kasus Yoochun JYJ, Panelis Acara Ini Minta Maaf

Jumat, 08 Juli 2016 13:10 by muthiasp | 3145 hits
Seret Song Joong Ki dan Park Bo Gum dalam Kasus Yoochun JYJ, Panelis Acara Ini Minta Maaf
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketika kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa Yoochun JYJ masih berjalan penyelidikannya oleh pihak kepolisian, sebuah rumor menyebar mengatakan kalau dua seleb ternama Korea juga ada bersama dengan Yoochun saat kejadian.

Lee Bong Gyu, panelis program Chosun ‘Powerful Opponents’ yang memulai rumor ini Song Joong Ki dan Park Bo Gum ikut berpesta bersama Yoochun saat kejadian. Lantas saja rumor ini menyebar luas dengan cepat melalui media sosial.

Pihak agensi dua aktor ini, langsung membantah rumor tak berdasar tersebut, dan menyatakan akan menempuh jalur hukum bagi pihak yang terlibat menyebarkan rumor ini. Lee Bong Gyu pun langsung dihujani kritikan pedas oleh netizen.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Hasil penyelidikan polisi pun menyatakan kalau tidak ada selebritis yang bersama Yoochun malam itu, para ‘korban’ juga mengatakan hal yang serupa. Panelis ini pun akhirnya mengutarakan permintaan maafnya, “Aku minta maaf ke penonton atas salah pengertian ini.”

Namun, publik sepertinya masih belum menerima permintaan maafnya. Hal ini karena Lee Bong Gyu dianggap tidak meminta maaf dengan benar dan bukan secara langsung tertuju untuk Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)