home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Iklan Song Joong Ki 'Diinjak', Ini Ancaman Keras Fans Tiongkok Untuk Vivo

Jumat, 08 Juli 2016 16:00 by muthiasp | 3479 hits
Poster Iklan Song Joong Ki 'Diinjak', Ini Ancaman Keras Fans Tiongkok Untuk Vivo
Image source: Vivo

DREAMERS.ID - Biasanya, poster iklan di angkutan transportasi ditempel di badan angkutan, atau jendelanya. Berbeda dari biasanya, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah postingan yang jadi viral karena foto iklan salah satu aktor paling populer saat ini, Song Joong Ki, ‘diinjak-injak’ di dalam kereta subway.

Song Joong Ki belum lama ini memang didapuk sebagai brand ambassador vendor ponsel asal Tiongkok, Vivo. Sudah sangat bagus memilih Song Joong Ki sebagai modelnya, namun teknik promosi yang dilakukan Vivo dianggap tidak tepat.


Image source: Weibo.com

Dari postingan salah satu akun Weibo, terlihat poster iklan Vivo dengan wajah Song Joong Ki ditempel justru di lantai kereta, yang mana membuat wajah aktor tampan ini jadi ‘diinjak-injak’ oleh banyaknya penumpang subway.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Melihat ini, penggemar asal Tiongkok pun meradang dan langsung menuliskan ancaman keras terhadap vendor ponsel Vivo, “Jika kalian tidak meminta maaf ke publik, maka kami akan menutup toko-toko kalian.”

Vivo pun langsung merespon dengan mengatakan kalau mereka telah mengirim orang untuk mencopot poster iklan itu, “Kami mengetahui fatalnya ketidaktepatan penempatan iklan ini, dan telah mengirim orang untuk mencopotnya dalam waktu semalam. Kami berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” papar Vivo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)