home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Pertama Belum Rilis, JK. Rowling Sudah Siapkan Naskah 2 Film Prekuel ‘Harry Potter’!

Sabtu, 09 Juli 2016 21:00 by reinasoebisono | 2041 hits
Film Pertama Belum Rilis, JK. Rowling Sudah Siapkan Naskah 2 Film Prekuel ‘Harry Potter’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mendapat sambutan luar biasa di gelaran sekuel teater yang berjudul ‘Harry Potter And The Cursed Child’, JK.Rowling benar-benar siap menayangkan karyanya kembali ke layar lebar. Dengan ‘Fantastic Beast and Where To Find Them’ siap rilis, novelis ini sudah miliki amunisi lanjutan.

Melansir Movie Web, JK. Rowling sudah merampungkan naskah 2 film lanjutan untuk ‘Fantastic Beast’. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara David Yates, yang juga menyutradarai 4 film Harry Potter’.

“Kami telah selesai dengan film pertama (Fantastic Beast), dia (Rowling) sudah menulis yang kedua dan dapat ide untuk yang ketiga. Dengan ini, benar-benar murni karya Jo (Rowling), dari halaman pertama hingga akhir,” kata Yates yang ditemui di red carpet premiere ‘Legend of Tarzan’.

Studio Warner Bros mengonfirmasi ‘Fantastic Beast and Where To Find Them’ akan rilis Oktober mendatang. Sedangkan film kedua dan ketiga diperkirakan akan rilis tahun 2018 dan 2020, walau masih tentatif.

Baca juga: Aktris Korea Ini Dikonfirmasi Bintangi Sekuel Film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'!

‘Fantastic Beast’ sendiri menceritakan Newt Scamander (Eddie Redmayne), seorang ahli makhluk dan tumbuhan dunia sihir yang juga penulis buku di mana bukunya menjadi mata pelajaran untuk murid-murid Hogwarts termasuk Harry Potter.

Newt dihadapkan masalah serius saat melepaskan makhluk-makhluk sihir ke Amerika yang gawatnya dilihat oleh warga awam yang tidak mengenal dunia sihir. Bagaimana cara Newt dan kawan-kawan menyelesaikan masalahnya? Sambil menunggu, pemanasan dulu yuk dengan teaser di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)