home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Arus Balik, Ini Tips Mengusir Rasa Bosan di Pesawat

Sabtu, 09 Juli 2016 19:35 by reinasoebisono | 1433 hits
Bersiap Arus Balik, Ini Tips Mengusir Rasa Bosan di Pesawat
Image source: Dream.co.id

DREAMERS.ID - Sebagian orang lebih memilih menggunakan pesawat saat bepergian ke luar kota. Meski lebih cepat, masih banyak orang yang mengeluh saat harus menempuh perjalanan yang agak jauh. Berbeda dengan transportasi jalur darat yang disuguhi pemadangan apik di kanan kirinya, penumpang pesawat memiliki keterbatasan untuk melongok ke luar jendela.

Di samping itu, berkendara menggunakan mobil atau kereta api juga tidak dikenai larangan untuk menyalakan gadget dan alat elektronik lainnya. Hal itu tentu bukan masalah besar bagi orang-orang yang cepat terlelap. Atau untuk mereka yang beruntung mendapat tempat duduk di samping jendela. Tapi bagaimana nasib orang-orang yang kebagian kursi di lorong (aisle)?

Ini beberapa tipsnya. Usahakan untuk membuat pikiran tetap rileks agar kantuk segera datang. Atau siapkan bantal leher yang berbentuk setengah lingkaran, agar pundak dan leher tidak sakit saat tiba ditujuan. Periksa apakah semua bangku pesawat terisi penuh, jika masih ada yang kosong sebaiknya pindah agar dapat meluruskan kaki dan punggung.

Bekali diri kamu dengan pemutar musik yang diperbolehkan tetap menyala di dalam pesawat. Mendengarkan musik favorit merupakan salah satu cara untuk membunuh bosan saat diperjalanan.

Baca juga: Susah Tidur? Ini Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Jalani Perjalanan Panjang di Pesawat

Saat kaki dan tangan sudah terasa kaku, sebaiknya lakukan peregangan agar aliran darah terasa lancar. Berjalan mondar-mandir di lorong pesawat, agar tidak mengganggu penumpang yang duduk di sebelah.

Terakhir, manfaatkan teman sebangku untuk bertukar pengalaman. Obrolan ringan dapat membuat waktu berjalan terasa lebih cepat. Siapa tahu kamu justru dapat jodoh di perjalanan. ^^ Selamat mencoba dan have a nice flight, Dreamers!

(rei)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)