home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Seleb Hingga Film, Ini Daftar Pencarian Populer Situs Google Korea Hingga Pertengahan Tahun 2016

Senin, 11 Juli 2016 16:00 by dodo07 | 1675 hits
Dari Seleb Hingga Film, Ini Daftar Pencarian Populer Situs Google Korea Hingga Pertengahan Tahun 2016
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Di pertengahan tahun 2016, sebuah situs terkenal, Google Korea merilis kata kunci yang paling dicari di pencarian mereka. Dari daftar tersebut kategori tokoh/selebriti dan program tv menjadi pencarian yang paling menarik perhatian para pecinta Hallyu.

Pada kategori tokoh/selebriti, nama Song Joong Ki menempati urutan pertama di percarian tersebut. Seperti diketahui, aktor tampan ini mendapat popularitas besar berkat perannya di drama ‘Descendants of The Sun’. Menyusul di bawahnya, terdapat nama Yoochun JYJ yang juga banyak dicari oleh netizen terkait kasus pelecehan seksual dirinya yang saat ini masih bergulir.

Kata kunci TWICE dan Tzuyu pun cukup banyak dicari oleh netizen di urutan berikutnya, mengingat kesuksesan lagu ‘Cheer Up’ serta kontroversi kewarganegaraan yang sempat menimpa salah satu membernya ini. Selanjutnya ada Park Bo Gum dan Seolhyun AOA yang juga menuai popularitas dengan banyak membintangi produk iklan.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Untuk kategori program tv, di urutan teratas terdapat ‘Reply 1988’, ‘Produce 101’, ‘Signal’, ‘Cheese in The Trap’, ‘Another Miss Oh’, ‘A Brother I Know’, ‘Six Flying Dragons’, ’Game of Thrones’, dan ‘Show Me The Money 5’.

Sementara untuk katergori film, diduduki oleh ‘The Handmaiden’ yang sempat menjadi buah bibir, lalu disusul film ‘Zootopia’, ‘Inside Men’, ‘Deadpool’, ‘The Wailing’, ‘A Violent Prosecutor’, ‘Our Times’, ‘Captain America: Civill War’, ‘The Himalayas, dan terakhir ‘Kung Fu Panda’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)