home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Presiden Madrid Bongkar Keburukan Jose Mourinho

Minggu, 10 Juli 2016 16:35 by Dits | 1928 hits
Mantan Presiden Madrid Bongkar Keburukan Jose Mourinho
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon belum lama ini buka suara perihal perilaku buruk Jose Mourinho. Menurutnya, pelatih Manchester United ini akan bertindak kurang baik pada saat timnya kalah. Mourinho sering menyalahkan orang lain terkecuali dirinya sendiri.

Seperti diketahui, pelatih asal Portugal tersebut pernah melatih Real Madrid pada tahun 2010 hingga 2013 lalu. Ia mengantarkan Los Blancos menjadi juara pada 2012. Namun pelatih baru MU yang memiliki julukan The Special One ini punya sikap buruk. Calderon berharap sikapnya tersebut bisa berubah bersama klub barunya.

"Mungkin kalian tak akan bisa mengubah karakternya. Kami tahu sikapnya dan terkadang memang tak pantas, khususnya ketika kalah di mana ia tak senang dan mengeluh. Aku harap ia tak melakukan ini di Inggris," ujar Calderon melansir dari laman The Sun.

Baca juga: Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia

"Di Real Madrid ia menyalahkan semua orang kecuali dirinya dan itu tak baik menurutku. Tapi ia tahu bagaimana cara meraih gelar dan memberi motivasi pada pemain," lanjutnya.

Calderon sendiri membuktikan bagaimana sikap Mourinho ketika berseteru dengan dokter di Chelsea. Ia pun berharap, Mourinho bisa belajar dari kesalahan yang terdahulu saat bersama MU. 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)