home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nostalgia, Celine Dion Kenakan Sweater Bergambar Adegan Ikonik Film ‘Titanic’

Senin, 11 Juli 2016 13:15 by citra09 | 1775 hits
Nostalgia, Celine Dion Kenakan Sweater Bergambar Adegan Ikonik Film ‘Titanic’
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Film fenomenal di tahun 1997, ‘Titanic’ memang telah berakhir. Namun kenangan dan nostalgia masih terus berlanjut. Inilah yang juga dilakukan oleh salah satu pengisi original soundtrack (OST)nya yang tak kalah fenomenal, yaitu Celine Dion.

Pengisi OST berjudul ‘My Heart Will Go On’ yang hingga kini terus dicintai ini punya cara sendiri untuk bernostalgia dengan film tersebut, yaitu dengan mengenakan sebuah pakaian yang bergambar dua tokoh utamanya, yaitu  Jack (Leonardo Dicaprio) dan Rose (Kate Winslet).

Baru-baru ini, saat keluar dari hotel di Paris, Celine Dion terlihat mengusung gaya fashion casual dengan mengenakan oversized sweater yang mencuri perhatian, yaitu bergambar tokoh Jack dan Rose tengah berpelukan erat serta gambar kapal Titanic yang nyaris tenggelam di bawahnya.


Image source: Eonline

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

Motif bertuliskan ‘Coming Soon’ berwarna merah juga terlihat di bagian samping masing-masing lengan sweater berwarna hitam tersebut. Celine Dion memasangkan sweater tersebut dengan bawahan celana jeans, gold heels, snakeskin handbag, dan kacamata hitam.

Sweater tersebut diketahui merupakan sweater dari salah satu koleksi brand fashion Vetements yang bisa didapatkan dengan harga $885 atau sekitar Rp 11,6 juta. Wah, ada yang ingin memilikinya juga, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)