home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Akhir Masa Tayang, WINNER Dibuat Haru oleh Anak-anak ‘Half-Moon Friends’

Senin, 11 Juli 2016 18:40 by fzhchyn | 1702 hits
Jelang Akhir Masa Tayang, WINNER Dibuat Haru oleh Anak-anak ‘Half-Moon Friends’
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Variety show JTBC Half-Moon Friends yang dibintangi lima pria tampan dari boy group WINNER tak lama lagi akan mengakhiri masa tayangnya. Menyisakan satu episode terakhir yang dijadwalkan tayang Sabtu (16/7) mendatang, WINNER pun dikejutkan dengan pesan menyentuh dari anak-anak yang diasuhnya.

Pada episode ke-10 yang tayang Sabtu (9/7) lalu, para member WINNER dan kesepuluh anak-anak ‘Half-Moon Friends’ menghabiskan waktu untuk jalan-jalan sampai berkemah. Di akhir, sebuah video pesan dari anak-anak pun diperlihatkan dan sontak membuat pelantun ‘Sentimental’ tersebut menangis haru.




Image source: JTBC

Dalam video tersebut, salah satu gadis cantik bernama Soyeon mengatakan bahwa belajar naik sepeda tanpa bantuan roda tambahan merupakan hal paling menyenangkan. Sementara anak laki-laki bernama Jiwoo berbagi cerita kalau dirinya sangat menikmati ketika pergi ke sauna bersama teman-teman dan para ‘ssaem’nya.


Image source: JTBC

Tak lupa, anak-anak lucu ini juga mengungkapkan rasa terima kasih dan maafnya kepada WINNER. Bisa dibilang, ini adalah salah satu momen spesial bagi mereka, sampai-sampai tak bisa menahan air matanya. Mino bahkan berkilah kalau itu bukan air mata melainkan rintikan air hujan.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Jinwoo yang paling terlihat tak bisa menahan air matanya mengatakan kalau dirinya tak ingin berpisah dengan anak-anak. “Aku sangat benci perpisahan. Aku tidak tahu. Kami selalu bersama setiap hari. Dan aku tidak suka kata ‘akhir’.

Sudah siap berpisah dengan WINNER dan anak-anak ‘Half-Moon Friends’, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)