home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut Jadi Versi Pria MAMAMOO, Vromance Tampil Groovy di MV ‘She’

Selasa, 12 Juli 2016 10:15 by citra09 | 1386 hits
Resmi Debut Jadi Versi Pria MAMAMOO, Vromance Tampil Groovy di MV ‘She’
Image source: Vromance Of

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop berbakat yang akhirnya resmi debut meramaikan panggung musik K-Pop di tahun ini. Sukses mendebutkan girl group MAMAMOO, RBW Entertainment pun resmi mendebutkan versi prianya yang diberi nama Vromance.

Setelah ditunggu-tunggu, boy group yang juga berjumlah empat member dan memiliki bakat vokal terbaik ini, akhirnya resmi debut dengan merilis lagu debutnya yang berjudul ‘She’ pada Selasa (12/07), bersamaan dengan perilisan video musiknya.

 Sama seperti senior satu agensinya tersebut, Vromance pun juga memiliki unsur retro dan upbeat pada gaya musiknya, namun dengan vokal yang berbeda dari para membernya. Lagu ini juga memiliki alunan irama yang groovy dan smooth, serta memperdengarkan vokal menyejukkan para membernya.

Dalam video musiknya, para member Vromance, yaitu Park Janghyun, Park Hyunkyu, Lee Chandong, dan Lee Hyunsuk ini terlihat mengenakan kostum berwarna neon dan asyik bernyanyi mengenakan standing mic.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Video musik ini semakin seru karena kehadiran Hwasa MAMAMOO sebagai cameo di beberapa scenenya. Lagu ‘She’ sendiri menceritakan tentang seorang pria yang menganggap teman wanitanya lebih dari seorang teman.

Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)