home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser YG Entertainment dan Adik Sepupu Yuri SNSD Dikonfirmasi Pacaran!

Selasa, 12 Juli 2016 11:29 by citra09 | 1989 hits
Produser YG Entertainment dan Adik Sepupu Yuri SNSD Dikonfirmasi Pacaran!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri hiburan Korea Selatan sepertinya tengah ramai dengan kabar terungkapnya hubungan asmara para selebriti. Menyusul selebriti lainnya, kini giliran dua selebriti dari dua bidang berbeda yang dikabarkan pacaran, yaitu Kush dan Vivian.

 Berdasarkan laporan media setempat pada Senin (11/07), Kush yang dikenal sebagai salah satu produser musik YG Entertainment dilaporkan tengah menjalin asmara dengan seorang model sekaligus adik sepupu Yuri SNSD, yaitu Vivian Cha.

Kabarnya, keduanya saling bertemu lewat teman dekatnya masing-masing dan mulai menaruh perasaan satu sama lain, sebelum akhirnya memutuskan untuk berpacaran. “Mereka bertemu lewat teman dekat dan mulai menaruh perasaan,” ungkap seorang sumber kepada Ilgan Sports.

Baca juga: Rapper Kush Dituntut 5 Tahun Penjara Atas Kasus Narkoba

Kabar pacaran ini pun langsung dikonfirmasi oleh pihak Kush dengan menuturkan, “Kush dan Vivian mulai bertemu enam bulan yang lalu, dan resmi berpacaran pada dua bulan yang lalu.”

Selain menjadi produser di YG Entertainment, Kush kini juga semakin dikenal lewat perannya sebagai produser di program Show Me the Money 5 bersama Zion T. Sementara Vivian yang kini sibuk dengan karir modelnya, juga muncul dalam program ‘OnStyle Love’ yang tayang di channel OnStyle.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)