home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk 'Forbes Celebrity 100 List', Pendapatan Big Bang Tertinggi Ketiga Dalam Sejarah Boy Band Dunia

Selasa, 12 Juli 2016 12:18 by muthiasp | 1832 hits
Masuk 'Forbes Celebrity 100 List', Pendapatan Big Bang Tertinggi Ketiga Dalam Sejarah Boy Band Dunia
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Kabar menggembirakan menghampiri grup yang akan merayakan debutnya yang ke-10 pada 19 Agustus mendatang, Big Bang. Grup ini masuk dalam daftar ‘Forbes Celebrity 100 List’ dan sejajar dengan selebriti Hollywood lainnya.

Big Bang masuk dalam jajaran ‘World’s Highest Paid Celebrities 2016’. Walau berada di peringkat ke-54, ini sudah cukup membanggakan karena menjadi artis Korea pertama yang berhasil masuk dalam deretan ini, dan mengalahkan band ternama Hollywood.

Dengan catatan pendapatan tahun 2015 sebesar 44 juta dollar atau setara dengan 577 miliar rupiah lebih, Big Bang mengalahkan pendapatan band sekelas Maroon 5 yang pendapatannya hanya mencapai 33,5 juta dollar (439 miliar rupiah lebih).

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Tidak hanya itu, nilai pendapatan Big Bang juga termasuk yang tertinggi ketiga dalam sejarah boy band di dunia yang diraih dalam setahun, setelah Backstreet Boys dan One Direction. Mendengar pendapatannya sebesar ini, leader GD justru tidak mengetahuinya.

“Kita menghasilkan lebih banyak dari Maroon 5? Aku tidak tahu. Ibuku yang mengatur keuanganku,” ungkap sang leader saat di wawancarai Forbes. Tentunya, ini menjadi sebuah pencapaian dan kado istimewa bagi Big Bang di tahun ini ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)