home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Olimpiade Jihad A La ISIS Mirip Lomba 17 Agustusan di Indonesia

Selasa, 12 Juli 2016 10:00 by Dits | 1652 hits
Olimpiade Jihad A La ISIS Mirip Lomba 17 Agustusan di Indonesia
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Biasanya negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menggelar eksekusi mati di depan publik, akan tetapi kali ini mereka menunjukkan sesuatu pertunjukkan yang berbeda. ISIS baru saja menggelar sebuah kejuaraan internalnya bertajuk Olimpiade Jihad.

Melansir laman Dailymail, acara Olimpiade Jihad ini kabarnya digelar di kota Tal Afar, Irak. Dalam sejumlah foto yang beredar via Twitter @terrormonitor, Olimpiade ini terlihat melibatkan anak-anak mulai dari remaja hingga anak yang diperkirakan masih berusia lima tahun.


image source: dailymail.co.uk

image source: dailymail.co.uk

Anak – anak tersebut nampak bahagia mengikuti berbagai macam perlombaan yang hampir mirip dengan jenis perlombaan 17 Agustusan yang biasa digelar di Indonesia, seperti tarik tambang, berebut kursi, hingga meniup balon.


image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Begini Alasan Anak-Istri Terduga Teroris ISIS Eks WNI Tidak Bisa Ditangani LPSK

Nantinya dari setiap pemenang akan mendapat bingkisan yang berisi hadiah dari masing-masing perlombaan. ISIS memang sengaja memperlihatkan kalau kehidupan diarea mereka di Mosul, Irak, dan Raqqa di Suriah masih berjalan normal. Dalam gambar yang disebar diduga sebagai 'pembuktian' kalau mereka memang melakukan usaha tersebut.


image source: dailymail.co.uk

Menurut media setempat, kabarnya masyarakat dipaksa untuk menyaksikan Olimpiade Jihad dengan menampilkan wajah ‘gembira’ dan mereka sengaja dipaksa untuk mengikuti permainan yang telah disiapkan. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)