home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Sisi ‘Sexy’ dan ‘Hangat’, Fei miss A Rilis Teaser Pertama Debut Solonya!

Selasa, 12 Juli 2016 12:16 by citra09 | 870 hits
Tampilkan Sisi ‘Sexy’ dan ‘Hangat’, Fei miss A Rilis Teaser Pertama Debut Solonya!
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Parade comeback dan debutnya para idola K-Pop di tahun ini dipastikan belum akan berakhir. Di musim panas ini, ada satu lagi seorang member grup idola K-Pop yang akan debut sebagai penyanyi solo, yaitu Fei miss A.

Setelah mengumumkan akan debut sebagai penyanyi solo pada Juni lalu, Fei pun akhirnya merilis teaser pertamanya yang terungkap lewat akun Instagram pribadi milik CEO JYP Entertainment, Park Jin Young yang juga merupakan produser untuk album solo Fei ini.

Melalui akun Instagramnya, Park Jin Young mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Fei membelakangi kamera. Nuansa sexy pun terasa dalam teaser bernuansa merah dan orange ini, seperti yang diungkap oleh Park Jin Young dalam deskripsinya.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: 5 Idol K-pop Ini Memiliki Pekerjaan Selain Bermusik, Ada Dosen Hingga Pengusaha Soju!

“Um Jung Hwa, Park Ji Yoon, Ivy, Sunmi, dan sekarang wanitaku yang ke-5! Ketika memproduksi seorang penyanyi wanita, yang terpenting adalah mengungkap pesonanya yang tersembunyi. Pesonanya sangat jarang karena ini memiliki sisi seksi dan hangat sekaligus,” tulis Park Jin Young.

Ia melanjutkan, “Biasanya wanita hanya akan memiliki satu di antaranya, tetapi ia (Fei) memiliki kedua sisi tersebut, jadi lagunya akan memperlihatkan dua sisi dirinya yang akan berjudul #AnythingFantasy.” Sementara itu, Fei dijadwalkan akan resmi debut dengan merilis lagu tersebut pada 19 Juli mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)