home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali ke Layar Kaca, BoA Siap Bintangi Drama Bereng Lee Sun Gyun

Selasa, 12 Juli 2016 15:56 by fzhchyn | 1261 hits
Kembali ke Layar Kaca, BoA Siap Bintangi Drama Bereng Lee Sun Gyun
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal sebagai salah satu solois di industri musik Korea yang memiliki suara emas, BoA juga sudah menghiasi layar kaca dengan membintangi sejumlah serial drama. Kini setelah tiga tahun tak terlibat dalam proyek drama, penyanyi asuhan SM Entertainment tersebut siap kembali berakting.

Dilansir dari Allkpop, wanita bernama lengkap Kwon Boa ini akan membintangi sebuah drama produksi JTBC berjudul ‘This Week, My Wife is Cheating’. Dalam drama ini, BoA akan dipasangkan dengan aktor drama 'Pasta' dan 'Miss Korea', Lee Sun Gyun.

Seperti yang tersurat pada judulnya, drama ini menceritakan kisah seorang suami yang mendapati istrinya berselingkuh dengan pria lain, namun ternyata dirinya malah berpaling pada wanita lain di media sosial yang tidak diketahui namanya untuk mencari sebuah kenyamanan.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Sampai saat ini belum ada informasi lain mengenai detail drama seperti jadwal syuting dan rilisnya. Beberapa aktor seperti Lee Sang Yup dan Kim Hee Won juga dikabarkan tengah berdiskusi untuk peran dalam drama ini.

Drama ‘This Week, My Wife is Cheating’ akan menjadi comeback BoA ke layar kaca setelah membintangi drama KBS ‘Waiting for Love’ pada 2013 lalu. Sementara proyek akting terakhir BoA adalah film ‘Autumn Post Office’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)