home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laku di Tiongkok, Episode Perdana 'Uncontrollably Fond' Sampai Bikin Situs Streaming Jebol!

Selasa, 12 Juli 2016 16:24 by muthiasp | 1930 hits
Laku di Tiongkok, Episode Perdana 'Uncontrollably Fond' Sampai Bikin Situs Streaming Jebol!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBSUncontrollably Fond’ akhirnya sudah mulai penayangannya. Drama yang tadinya dijadwalkan tayang pada bulan Mei, harus mundur tayang pada Juli. Namun, tidak meredamkan antusias para penontonnya.

Di Korea, penayangan episode perdana drama ‘Uncontrollably Fond’ berhasil mendapatkan raihan rating bagus, yakni sebesar 12,5%, memimpin di posisi pertama diikuti oleh drama SBS ‘Wanted’ dan MBC ‘Lucky Romance’ yang tayang bersamaan.

Walau mendapatkan kritik cukup pedas dari netizen Korea, itu tidak berdampak pada penonton dramanya di Tiongkok. Seperti yang diketahui, drama ini tayang bersamaan di Korea dan Tiongkok melalui situs streaming berbayar Youku Tudou.

Sejauh ini, melalui situs berbayar tersebut, penonton drama ini sudah mencapai 40 juta lebih. Bahkan server Youku sempat jebol pada penayangan perdananya Rabu lalu, “Pada penayangan pertama, penonton begitu banyak sehingga server Youku jebol,” ungkap perwakilan Youku.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Ketertarikan penggemar Tiongkok juga bisa dilihat dari media sosial Weibo. Saat drama ini baru ditayangkan jumlah pencariannya langsung mencapai 17,6 juta, hingga meraih 500 juta pencarian setelah episode pertamanya selesai ditayangkan.

Wow, daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)