home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Kucing Liar, Kisah Kebaikan Hyorin Sistar Jadi Viral

Selasa, 12 Juli 2016 23:00 by dodo07 | 1748 hits
Selamatkan Kucing Liar, Kisah Kebaikan Hyorin Sistar Jadi Viral
Image source: allure

DREAMERS.ID - Selain memiliki paras yang cantik serta bertalenta, siapa sangka jika Hyorin juga memiliki kebaikan yang tulus. Di tengah jadwalnya yang sibuk, ia masih menyempatkan diri untuk menolong seekor kucing liar yang terlantar.

Kejadian mengharukan tersebut bermula ketika manager dari penyanyi Baek Ji Young baru saja menemukan seekor kucing yang tak bisa bergerak. Setelah diperiksa oleh dokter, kaki kucing malang itu ternyata diketahui telah patah dan mengalami kematian syaraf.


Image source:  dispatch

Mendengar kabar tersebut, member Sistar ini langsung pergi ke rumah sakit tersebut setelah menghubungin managernya padahal saat itu waktu telah menunjukkan pukul 11 malam. Ia juga menyetujui permintaan dokter untuk melakukan operasi dan bersedia untuk merawat kucing tersebut.

Meski keesokan harinya Hyorin mempunyai jadwal ke luar negeri, namun ia tetap bersedia menghabiskan waktu untuk menjaga kucing tersebut sepanjang malam. Atas tindakannya yang mulia ini, tidak sedikit penggemar yang bangga dan kagum, "Ia benar-benar keren dan juga penyanyi yang baik. Aku akan selalu mendukungmu.".

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

"Hatinya benar-benar mulia sebagaimana ia juga berbakat. Padahal ia pasti merasa kelelahan, jadi jagalah kesehatanmu,", "Ia pasti orang yang sangat mencintai binatang. Memang sangat mudah untuk menyukai dan menjaga hewan peliharaan, tapi sekali saja mereka sakit, tidak banyak orang yang sanggup merawatnya,” komentar beberapa netizen di situs Naver.

Wah, patut dicontoh ya perilakunya Hyorin ini ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)