home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekumpulan 'Bukti' Kemiripan Wajah Vernon Seventeen dengan Leonardo DiCaprio Makin Viral

Selasa, 12 Juli 2016 16:30 by tyassss | 8732 hits
Sekumpulan 'Bukti' Kemiripan Wajah Vernon Seventeen dengan Leonardo DiCaprio Makin Viral
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi para Carat yakni sebutan untuk para penggemar Seventeen, pasti sudah banyak yang menyadari bahwa satu-satunya member keturunan Korea-Amerika, Vernon mirip dengan salah satu aktor Hollywood yang dikenal lewat film ‘Titanic’ pada waktu mudanya.

Yap, Leonardo DiCaprio! Kemiripan ini memang sudah menjadi pembicaraan fans bahkan saat Vernon akan melakukan debutnya bersama grup asuhan Pledis Entertainment ini. Tetapi dilansir dari Koreaboo, kemiripan ini bukan hanya jadi pembicaraan antar fans melainkan sudah disorot oleh sebuah acara televisi.


Image source: koreaboo.com

Adalah pada saat Vernon muncul dalam acara kompetisi rapper, ‘Show Me The Money’ season ke empat. Terlihat dalam beberapa potongan gambar, tim produksi sekaligus penyiaran, Mnet menyandingkan foto kedua bintang tersebut dalam siarannya.


Image source: koreaboo.com

Selanjutnya, beberapa foto lainnya yang juga menunjukan kemiripan sepertinya dibuat oleh para fans. Hebatnya, mereka dapat menemukan ekspresi yang sama dari Vernon dan Leonardo untuk membuat perbandingan kemiripan ini.

Baca juga: Jungkook BTS, Soyeon (G)I-DLE, dan Vernon SEVENTEEN Diangkat Menjadi Full Member KOMCA

Sehingga, sepertinya tidak akan ada yang bisa menyangkal bahwa keduanya mirip ya. Sementara itu, kini Vernon bersama grupnya sedang melakukan promosi album repackage dengan lagu utamanya berjudul ‘Very Nice’. Dan pada 20 Agustus nanti, Seventeen akan menyapa fans Indonesia lewat tur fan meetingnya!

Apa kamu juga setuju Vernon dibilang mirip Leonardo DiCaprio, Dreamers?^^

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)