home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tembus 1 Juta Penonton dalam 5 Hari, ‘Kim Sun Dal’ Bersaing dengan ‘Finding Dory’ di Box Office Korea

Selasa, 12 Juli 2016 19:00 by fzhchyn | 1287 hits
Tembus 1 Juta Penonton dalam 5 Hari, ‘Kim Sun Dal’ Bersaing dengan ‘Finding Dory’ di Box Office Korea
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film bertema sejarah Kim Sun Dal menjadi salah satu yang paling dinantikan penayangannya. Selain dibintangi aktor muda berbakat, Yoo Seung Ho, film ini juga menjadi debut layar lebar bagi member tertua di boy group EXO, Xiumin.

Pada Minggu (10/7) lalu, para pemainnya, kecuali Xiumin dan Ra Mi Ran, berkumpul untuk merayakan keberhasilan film yang mampu menembus angka satu juta penonton hanya dalam waktu lima hari setelah perilisannya.


Image source: CJ Entertainment

Dalam beberapa foto yang dibagi CJ Entertainment, para pemain film yang juga disebut sebagai ‘Seondal: The Man Who Sells the River’ terlihat berpose dengan sebuah plakat. Sementara di foto lainnya terlihat Xiumin memegang sebuah pesan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya.

Sejak perilisannya, ‘Kim Sun Dal’ telah bersaing dengan film animasi asal Amerika Serikat Finding Dory untuk menempati posisi puncak Box Office Korea. Kedua film tersebut rilis di tanggal yang sama yaitu pada Rabu (6/7) lalu.

Pada Minggu (10/6), ‘Seondal: The Man Who Sells the River’ menempati posisi kedua di box office lokal, sementara ‘Finding Dory’ berada di posisi pertama. Kedua film yang rilis bersamaan tersebut juga melampaui satu juta penonton pada hari yang sama, pada Minggu kemarin menurut Dewan Perfilman Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)