home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arsenal Tanding Ulang, Wenger Jadi Frustasi

Senin, 07 Januari 2013 18:18 by miko | 1180 hits
Arsenal Tanding Ulang, Wenger Jadi Frustasi
dreamersradio.com

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger merasa frustasi setelah timnya bermain imbang 2-2 melawan Swansea pada putaran ketiga Piala FA pada Minggu (6/1). Pasalnya hasil tersebut membuat kedua tim harus menjalani pertandingan ulang.

Adanya pertandingan ulang tentu saja tidak menguntungkan bagi kedua tim. Pasalnya mereka harus menyediakan waktu tambahan. Arsene Wenger pun dibuat pusing, karena jadwal The Gunners akan menjadi lebih padat.

“Saya frustrasi karena sesungguhnya saya tidak ingin menjalani pertandingan ulang,” ungkap Wenger seperti dilansir The Sun.

Baca juga: 22 Tahun Setia, Arsene Wenger Putuskan Berhenti Jadi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini

“Namun, jika itu adalah pilihan antara pergi atau tetap bertahan, maka saya akan mengambil pertandingan ulang. Kami harus menang, menunjukkan semangat yang besar, serta karakter,” tambahnya.

Rencananya pertandingan tersebut akan berlangsung pada 16 Januari mendatang. Sebelum duel, Wenger dan pasukannya akan terlebih dahulu menjalani partai berat melawan Manchester City. Kemudian mereka juga harus bertandang ke Stamford Bridge untuk melawan Chelsea.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)