home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Habiskan 117 Juta Per-Malam di Resort Mewah Ini!

Kamis, 14 Juli 2016 11:16 by citra09 | 1255 hits
Wow, Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Habiskan 117 Juta Per-Malam di Resort Mewah Ini!
Image source: Koreatimes

DREAMERS.ID - Pasca menikah pada tahun lalu, pasangan selebriti Korea Bae Yong Joon dan Park Soo Jin kini sepertinya masih tetap menikmati kehidupan rumah tangga barunya, salah satunya dengan bermalam di sebuah resort dengan harga fantastis!

Usai dikabarkan tinggal di rumah seharga 100 miliar, pasangan CEO dan aktris asuhan di agensinya ini sukses membuat heboh netizen setelah diketahui menghabiskan liburan bersama di sebuah resort mewah Korea dengan menghabiskan dana 10 juta won atau sekitar 117 juta rupiah per-malamnya.

Resort tersebut diketahui bernama Southcape Resort yang berlokasi di Namhae, Korea dengan pemandangan laut yang memukau, serta memiliki konsep bangunan yang menempel di tebing.


Image source: Allkpop

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

Sama seperti resort mewah pada umumnya, Southcape Resort juga menyediakan fasilitas hiburan, seperti arena golf, spa, yoga dengan pemandangan laut, gym, dan lainnya. Bae Yong Joon dan Park Soo Jin pun dikabarkan sangat menikmati waktunya bersama, mulai dari berenang hingga berjalan santai.

Liburan ini kabarnya juga menjadi hadiah dari Bae Yong Joon untuk sang istri yang kini tengah hamil anak pertamanya. Sementara itu, keduanya telah resmi menikah pada musim gugur tahun 2015 lalu yang digelar secara tertutup.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)