home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Main Film Bareng, Aktor Hollywood Liam Neeson Puji Kualitas Akting Lee Jung Jae

Kamis, 14 Juli 2016 13:30 by muthiasp | 1337 hits
Perdana Main Film Bareng, Aktor Hollywood Liam Neeson Puji Kualitas Akting Lee Jung Jae
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Satu lagi film Korea yang bekerja sama dengan aktor papan atas Hollywood berjudul ‘Operation Chromite’. Film ini dibintangi oleh aktor Hollywood Liam Neeson, dan aktor ternama Korea seperti Lee Jung Jae dan Lee Bum Seo, serta Chu Sung Hoon.

Kemarin (13/07), film yang berlatarbelakang sejarah peristiwa Perang Korea ini menggelar jumpa pers di Seoul, dan dihadiri oleh para pemain utamanya termasuk Liam Neeson yang langsung terbang dari Amerika untuk menghadiri acara ini.

Di film ini, Liam Neeson berperan sebagai Douglas MacArthur yakni tentara Amerika yang memimpin sebuah operasi bernama ‘Operation Chromite’ saat Perang Korea berlangsung. Sedangkan Lee Jung Jae memerankan karakter Jang Hak Soo, letnan tentara Korea Selatan.

Walaupun dalam film ini pertemuan keduanya singkat, Lee Jung Jae berhasil memberikan kesan mendalam bagi Liam Neeson hingga mengutarakan pujian untuknya, “Kualitas aktingnya sangat bagus, sebagai seorang pemain, itu membuat saya merasa sangat rileks dan santai karena bisa bekerja sama dengan rekan yang sangat profesional,” tutur Liam.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Pengalamannya dalam membintangi banyak film membuat Liam dapat langsung membedakan kualitas seorang aktor, dengan itu ia menegaskan kalau Lee Jung Jae adalah aktor film yang sesungguhnya, “Lee Jung Jae adalah aktor sungguhan, dan aktor film yang sangat sempurna”.

Sementara itu, film ini telah siap untuk tayang di bioskop di Korea Selatan pada 27 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)