home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Buktikan Kepopularitasan, Sistar Juga Pecahkan Rekor Rating 2 Variety Show Ini

Kamis, 14 Juli 2016 13:23 by dodo07 | 2598 hits
Kembali Buktikan Kepopularitasan, Sistar Juga Pecahkan Rekor Rating 2 Variety Show Ini
Image source: Starship En

DREAMERS.ID - Sebagai bentuk promosi album terbarunya, Sistar memang beberapa kali diundang menjadi bintang tamu di berbagai variety show. Hal ini ternyata tak hanya berdampak baik bagi mereka, melainkan juga bagi pihak acara tersebut.

Sebelumnya dikabarkan jika girl group yang digawangi Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom ini berhasil memecahkan rating acara ‘Knowing Brothers’. Belum lama ini, ada dua variety show yang juga mengungkapkan jika rating mereka naik setelah mengundang Sistar di acaranya.

Pada Minggu (10/7), salah variety show terkenal Korea, ‘Running Man’ mengundang Sistar sebagai bintang tamu di edisi tersebut. Diluar dugaan, ternyata penampilan pelantun ‘I Like That’ ini juga membuat acara produksi SBS ini meningkat sebanyak 0,2% dari sebelumnya.

Tak jauh berbeda, salah satu variety show lain di stasiun TV tersebut, ‘Fantastic Duo’ juga merasakan hal serupa. Mengundang keempat membernya sebagai girl group pertama di acara ini, kabarnya acara tersebut langsung memecahkan rekor rating sebelumnya dengan 7,2%. Hal ini tentu membuktikan jika banyak penggemar sangat menunggu penampilan Sistar di acara tersebut.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

“Mereka juga akan ‘menghabisi’ acara TV setelah tangga lagu?”, “Ratu dari variety show”, “Bukan hanya popularitas mereka yang membuat rating naik, tetapi juga karena Sistar natural dan tidak memalsukan sifat mereka,” komentar beberapa netizen, dilansir dari Pann.

Sementara itu, belum sampai sebulan comeback, Sistar juga diketahui masih bertahan di 5 besar chart tangga lagu. Girl group ini juga beberapa kali memboyong piala di program musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)