home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Main 'Pokemon Go', Istri Tablo Epik High Temukan 'Monster' Di Panggung Konser Suaminya!

Kamis, 14 Juli 2016 12:25 by tyassss | 2775 hits
Ikut Main 'Pokemon Go', Istri Tablo Epik High Temukan 'Monster' Di Panggung Konser Suaminya!
Image source: Sina

DREAMERS.ID - ‘Pokemon Go’ merupakan permainan yang sedang sangat tren saat ini termasuk di Korea Selatan. Bahkan sebelumnya dua idola K-pop yakni Chanyeol EXO dan Junhyung Beast juga diketahui turut heboh dalam mengikuti permainan yang dibuat oleh Nintendo ini yang dipamerkannya melalui Instagram.

Ternyata bukan hanya mereka, aktris sekaligus istri dari Tablo Epik High, Kang Hye Jung juga turut mengikuti kehebohan permainan ini. Melalui akun Instagram sang putri, Haru, Kang Hye Jung pun menunjukkan bahwa tanpa disangka ia menemukan salah satu ‘monster’ di tengah konser Epik High.


Image source: instagram.com/tabloisdad

Lucunya, ‘monster’ yang bernama Pikachu itu terlihat berada di tengah-tengah para member Epik High yang sedang tampil.  Pada captionnya, Kang Hye Jung menuliskan, “1+3 daebak!!!” dan diikuti dengan tagar #PikachuGet #EpikachuGet #EpikHighSummerCon(cert) Go #LetsGoToEpikHighSummerCon(cert).

Banyak netizen yang memberikan reaksi tertawa di kolom komentar postingan tersebut. Seperti, “Hahahahahaha”, “Hahahaha itu bintang tamu spesial”, ada juga yang memberi lelucon sindiran dengan mengatakan, “Jadi (dari foto) yang mana pokemonnya?”.

Baca juga: 8 Artis Korea Ini Kuliah di Kampus Bergengsi

Selain itu ada juga yang mengatakan bahwa, Pikachu datang ke konser Epik High karena Haru mengatakan ia suka dengan karakter tersebut. Sebelumnya, memang ada postingan video dari Haru yang mana ia menirukan suara Pikachu dan tersenyum saat ditanya apakah ia menyukai Pikachu.

Ada-ada saja ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)