home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marc Marquez Belum Janjikan Podium di Seri Perdana

Senin, 07 Januari 2013 20:17 by miko | 1714 hits
Marc Marquez Belum Janjikan Podium di Seri Perdana
dreamersradio.com

Sebagai seorang pembalap baru diajang Moto GP, pembalap muda Honda, Marc Marquez mengaku belum bisa menjanjikan untuk berhasil merebut podium pada seri pembuka Moto GP Qatar yang digelar pada 7 April 2013 mendatang. Pasalnya ia masih perlu adaptasi dengan motor barunya tersebut.

Musim 2013 menjadi debut Marquez di ajang balap roda dua kelas Premier itu. Setelah mendominasi ajang Moto2 edisi 2012, Marquez naik kelas ke MotoGP. Dia menggantikan posisi Casey Stoner yang memutuskan pensiun.

“Saat ini, saya tidak berpikir itu bisa dilakukan," kata Marquez saat ditanya mengenai kemungkinan berdiri di atas podium pada seri pembuka di sirkuit Losail.

Dia merasa masih perlu beradaptasi dengan motor dan gaya membalap di MotoGP. Karena itu, sangat sulit baginya meraba jalannya lomba di Qatar nanti.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

“Saya tidak mengesampingkan apapun. Sulit untuk memprediksi. Tapi Honda mengatakan kepada saya agar tetap tenang. Apa yang ingin mereka lihat adalah kemajuan. Hingga saat ini saya terus memanfaatkan waktu untuk meningkatkan performa,” ungkap pembalap 19 tahun itu.

Dalam kesempatan itu, Marquez turut memberikan komentar atas serangkaian uji coba yang dilakukan. Menurut dia, sesi tersebut berjalan baik dan melampaui ekspektasinya. Ia pun mengaku mulai mendapatkan kepercayaan diri dengan motor dan mulai mencoba hal-hal baru.

“Jalan saya masih panjang. Namun saya berharap bisa mengambil keuntungan penuh dari waktu uji coba yang tersisa,” tambah juara dunia Moto2 musim 2012 itu.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)