home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bolak-balik Ke Jepang, Sandra Dewi Sibuk Urus Pernikahan di Disneyland

Kamis, 14 Juli 2016 12:20 by Dits | 1561 hits
Bolak-balik Ke Jepang, Sandra Dewi Sibuk Urus Pernikahan di Disneyland
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Akhirnya setelah lama dinanti, aktris cantik Sandra Dewi resmi dilamar oleh sang kekasih Harvey Moeis. Wanita 32 tahun itu pun tengah disibukkan dengan rencana pernikahan yang kabarnya akan digelar pada November 2016 mendatang di Disneyland.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sandra Dewi berbagi cerita tentang persiapan pernikahannya. Ia menuturkan kalau saat ini tengah bolak-balik Jepang – Indonesia bersama sang calon suami untuk mengurus izin pernikahan yang dilakukan di dua negara.

"Aku ke Jepang mengurus beberapa perizinan terkait pernikahan yang rencananya akan digelar November nanti di Disneyland. Tapi agak ribet ya, doain aja supaya lancar," tutur Sandra Dewi melansir KapanLagi.

Seperti diketahui, sebelumnya Sandra telah melakukan pemotretan pre wedding di negeri Sakura tersebut. Jika tak ada halangan, bintang film ‘Quickie Express’ ini mengungkapkan akan mengusung tema pernikahan dengan konsep klasik dengan warna-warna putih yang mendominasi.

Baca juga: Sandra Dewi Ungkap Wajah Putra Kedua

"Tanggalnya belum pasti tapi yang jelas bulan November. Karena di Jepang lagi musim gugur jadi pengen suasana yang sejuk, yang dingin," lanjutnya.

Sandra Dewi sendiri memang dikenal sebagai salah satu penggemar berat cerita Disney semenjak masih kecil. Ia pun memiliki bermimpi untuk menjadi sosok Cinderella yang bertemu dengan pangeran tampan.

Sementara itu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah berpacaran selama 2,5 tahun. Keduanya sedang mempersiapkan ceremony pernikahan yang akan digelar di Gereja Kathedral Jakarta. Pasangan tersebut kemudian melanjutkan resepsi dengan menggelar pesta eksklusif di Disneyland Jepang yang hanya dihadiri oleh 50 orang terdekat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)