home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 2 Minggu Tayang, 'Big Bang MADE' Jadi FIlm Dokumenter Tersukses di Korea!

Kamis, 14 Juli 2016 19:25 by dodo07 | 2103 hits
Baru 2 Minggu Tayang, 'Big Bang MADE' Jadi FIlm Dokumenter Tersukses di Korea!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Menandai debut ke 10 tahun, Big Bang memiliki cara yang unik dengan merilis sebuah film dokumenter. Siapa sangka jika film tersebut ternyata menuai reaksi yang baik dan menjadi salah satu film dokumenter tersukses di Korea.

Sejak dirilis pada 30 Juni lalu, film yang berisi perjalanan kelima anak asuhan YG Entertainment ini terus mendapat respon positif. Hingga Kamis (14/7), telah tercatat 50.000 tiket dari film bertajuk ‘Big Bang MADE’ ini habis terjual.

Dilansir Mwave, tak hanya di Korea, film ‘Big Bang MADE’ juga menuai reaksi baik dari masyarakat Jepang. Film ini kabarnya berhasil terjual hingga 70.000 tiket hingga 2 minggu penayangannya.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Big Bang MADE’ merupakan film dokumentasi dari Big Bang tentang perjalanan karir mereka selama 10 tahun bernyayi dan tetap eksis menghibur  para penggemarnya. Dengan kesuksesan ini, kabarnya film ini juga akan ditayangkan ke beberapa negara lain seperti Los Angeles, Singapura, Thailand dan Hongkong.

Dalam memperingati ulang tahun ke 10 ini, boy group pelantun ‘Loser’ ini tak hanya merilis film dokumenter saja. Mereka juga telah mempersiapkan sebuah pameran seni pada tanggal 5 Agustus-30 Oktober, sebuah konser perayaan pada tanggal 20 Agustus dan beberapa proyek lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)