home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dua Kali, Oh My Girl Siap Comeback Ketiga Kalinya Tahun Ini!

Jumat, 15 Juli 2016 10:13 by citra09 | 889 hits
Sudah Dua Kali, Oh My Girl Siap Comeback Ketiga Kalinya Tahun Ini!
Image source: WM Entertai

DREAMERS.ID - Demi menjaga eksistensi dan popularitas di tengah persaingan yang ketat, banyak cara dilakukan oleh idola K-Pop. Salah satunya adalah dengan comeback beberapa kali dalam satu tahun yang kini tengah menjadi tren di kalangan idola K-Pop rookie alias pendatang baru.

Inilah yang sepertinya juga siap dilakukan oleh salah satu girl group rookie, yaitu Oh My Girl yang kabarnya akan kembali menyapa fans lewat musik terbaru untuk ketiga kalinya, setelah sebelumnya comeback dua kali di tahun ini!

Hal ini diungkapkan langsung oleh perwakilan agensi Oh My Girl, yaitu WM Entertainment yang mengungkapkan bahwa junior satu agensi B1A4 ini akan comeback dengan membawakan lagu spesial musim panas di awal Agustus depan.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

“Kami tengah mempersiapkan mini album baru, yang dipekirakan akan dirilis pada awal Agustus. Baru-baru ini, para member Oh My Girl telah menjalani pemotretan untuk sampul album bernuansa musim panas,” ungkap perwakilan agensi.

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback ketiga kalinya bagi Oh My Girl di tahun ini setelah merilis mini album bertajuk ‘Liar Liar’ pada bulan Maret, dan disusul dengan perilisan album repackaged bertajuk ‘Windy Day’ di bulan Mei.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)