home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyoyeon SNSD, Bora Sistar, & Momo TWICE Tampil Sexy di Teaser Mnet ‘Hit the Stage’!

Jumat, 15 Juli 2016 12:14 by citra09 | 1987 hits
Hyoyeon SNSD, Bora Sistar, & Momo TWICE Tampil Sexy di Teaser Mnet ‘Hit the Stage’!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Salah satu stasiun televisi kabel ternama Korea, Mnet kembali menghadirkan sebuah variety show baru bertajuk ‘Hit the Stage’. Dalam variety show ini, para idola K-Pop senior hingga junior pun siap unjuk kebolehannya sebagai dancing machine.

Setelah mengungkap siapa sajakah idola K-Pop yang akan ikut serta di program ini, Mnet pun akhirnya merilis teaser pertama yang menampilkan tiga idola K-Pop wanita, yaitu Hyoyeon SNSD, Bora Sistar, dan Momo TWICE.

Dikenal sebagai dancing machine di grupnya masing-masing, ketiganya pun menampilkan konsep ‘devil’ dengan pesona yang berbeda sambil menunjukkan pose sexy dancenya. Dalam foto yang dirilis, Hyoyeon terlihat menunjukkan gaya percaya diri dan powerful sebagai dancing machine senior.


Image source: Mnet

Baca juga: Selain The Six Sense, Ini 5 Variety Show yang Dibintangi Mijoo Lovelyz

Bora Sistar tampil mencuri perhatian dengan pakaian sexy berupa see-through bernuansa hitam. Sementara dancing machine TWICE, Momo tampil a la vampir dengan tatapan intens namun tetap sexy. Konsep ‘devil’ ini pun dikonfirmasi akan menjadi tema untuk episode pertama.

Sementara itu, ‘Hit the Stage’ merupakan variety show yang akan menampilkan para idola K-Pop bersama dancer profesional yang akan membentuk tim untuk berkompetisi satu sama lain. Siap tayang perdana 27 Juli mendatang, program ini pun sudah mengonfirmasi daftar idola K-Pop yang akan ikut serta, yaitu Hyoyeon SNSD, Bora Sistar, Taemin SHINee, Momo TWICE, Hoya Infinite, U-Kwon Block B, Shownu Monsta X, dan Ten NCT.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)