home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Luncurkan Label Musik Baru, Siapa Artis Pertama yang Bergabung?

Jumat, 15 Juli 2016 14:11 by citra09 | 2298 hits
YG Entertainment Luncurkan Label Musik Baru, Siapa Artis Pertama yang Bergabung?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Proyek meluncurkan sebuah label musik independen kembali dilakukan oleh salah satu agensi raksasa, YG Entertainment. Usai mendirikan label bernama HIGHGRND yang dikelola oleh Tablo Epik High, YG kini kembali meluncurkan label independen barunya.

Seperti yang sempat diumumkan sebelumnya, YG Entertainment akhirnya meluncurkan label musik independen barunya yang akan dikelola oleh dua produser musik YG, yaitu Teddy dan Kush yang diberi nama The Black Label.

Mirip seperti HIGHGRND, The Black Label nantinya juga akan menjadi label musik yang akan memproduksi lagu terbaru dari para artisnya. Dan musisi pertama yang diumumkan telah bergabung sebagai artis pertama di agensi ini adalah Zion T.

Baca juga: 4 Orang Terluka, THEBLACKLABEL Rilis Pernyataan Terkait Kecelakaan di Lokasi Pemotretan

“The Black Label akan memperkenalkan musik yang akan menjadi ciri khasnya, dimulai dari album terbaru Zion T. Karena Teddy dan Kush memiliki pengalaman di industri ini dalam waktu yang lama, mereka berencana untuk bekerja dengan banyak musisi yang punya keunikan,” ungkap CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Ia melanjutkan, “The Black Label belum lama ini telah menyelesaikan persiapan pertamanya, termasuk melibatkan 7 staff sebagai tim produksinya. Aku mengharapkan berbagai genre musik dari para produser ini, yang memiliki potensi di bidang berbeda.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)