home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Saling Cinta, Ben Affleck dan Jennifer Garner Batal Cerai?

Jumat, 15 Juli 2016 16:20 by Dits | 1443 hits
Masih Saling Cinta, Ben Affleck dan Jennifer Garner Batal Cerai?
image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Nampaknya sepuluh tahun menjalani pernikahan membuat Jennifer Garner dan Ben Affleck tak mudah untuk melepas satu sama lain. Sudah setahun yang lalu keduanya mengumumkan akan bercerai namun hingga kini belum ada satupun yang mengurus perceraian mereka di pengadilan. Kabarnya, pasangan tersebut menunda perpisahan mereka.

Melansir laman UsWeekly, aktris 44 tahun itu awalnya ingin segera berpisah dari aktor pemeran Batman tersebut. Namun semenjak keduanya masih tinggal bersama dengan anak-anak mereka membuat pasangan tersebut tak rela untuk berpisah.

"Jen mengatakan perceraian itu akan segera dilakukan, namun kemudian beberapa minggu yang lalu ada hal yang membuatnya berubah," ujar sumber terdekat Jen. "Tampaknya keduanya belum mau bercerai."

Selain itu, faktor anak – anak yang masih kecil membuat Jen menyadari kalau ia masih membutuhkan Ben disampingnya. Hal serupa sepertinya juga dirasakan oleh aktor 43 tahun itu. Akan tetapi untuk saat ini pasangan tersebut memang masih berfokus untuk membesarkan ketiga anak mereka.

"Jen nampaknya masih mencintai Ben namun ia mengelak perasaan tersebut. Dia kini hanya fokus pada anak-anaknya,” lanjut sumber tersebut. “Ini semua tergantung Ben, keduanya mungkin tidak akan berpisah. Ben pun masih merasa tidak bisa hidup tanpanya." 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kandasnya pernikahan Jen dan Ben tak lepas dari rumor orang ketiga, hubungan keduanya retak dikabarkan Ben telah berselingkuh dengan mantan pengasuh anak mereka, Christine Ouzounian. Keduanya pun sempat tertangkap kamera sedang bersama di rumah Ben. Ketika itu, Christine terlihat mendatangi Ben tengah malam dan memberikan sebuah bingkisan kepadanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)