home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Kudeta Militer Memanas, Lionel Messi dan Andres Iniesta Batal Datang Ke Turki

Sabtu, 16 Juli 2016 18:15 by Dits | 1599 hits
Aksi Kudeta Militer Memanas, Lionel Messi dan Andres Iniesta Batal Datang Ke Turki
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah tragedi memilukan kembali terjadi di Turki. Setelah pada Juni lalu insiden mematikan berupa serangan bom bunuh terjadi di bandara internasional Istanbul, Turki, kini dipertengahan Juli terjadi aksi kudeta yang dilakukan angkatan bersenjata militernya.

Sejumlah tentara militer mendadak menyerang jalanan dan warga sipil tak berdosa dengan tujuan menguasai pemerintahan dan menggulingkan pemerintahan Presiden Recep Tayyip Erdogan. Aksi tersebut nyatanya berdampak pada pertandingan sepakbola amal yang rencananya akan digelar di Antalya, Turki, hari Sabtu ini (16/7) seperti dilansir dari Bola.net.

Melihat situasi yang tidak kondusif dan semakin memanas membuat Lionel Messi, Andres Iniesta serta sejumlah pesepakbola top dunia lain batal datang ke Turki. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Barcelona melalui akun Twitternya. 


image source: twitter.com/FCBarcelona

Baca juga: Begini Detik-detik Duta Besar Rusia Ditembak Mati Polisi Turki

“Pemain Barcelona Andres Iniesta dan Lionel Messi yang seharusnya mengikuti pertandingan amal yang diprakarsai oleh mantan pemain Barcelona Samuel Eo’o, masih berada di Spanyol,” tulis akun resmi Barca.

Sementara itu, pemain Barcelona lainnya Arda Turan serta mantan Barcelona Carles Puyol, Deco dan Eric Abidal serta mantan direktur Alejandro Echevarria terlanjur tiba di Turki. Akan tetapi, mereka dipastikan jauh dari lokasi konflik dan telah melakukan kontak dengan pihak klub.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)